Selasa, 29 Oktober 2013

Lintas Menarik - Kata Kata Mutiara Siang

Hari yang Indah | Kata Bijak Siang Hari | Kata Indah Siang Hari. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel seputar kata - kata mutiara disiang hari, memang kamu semua tahu kalau suasana siang hari sangatlah cocok digunakan sebagai waktu untuk istirahat dan bersantai, cuaca terik dan panas membuat orang bermalas-malasan diwaktu siang. maka dari itu tak heran bahwa siang hari sering kali digunakan sebagai waktu buat tidur sejenak.

Kata Kata Bijak Siang Hari - tetapi tak sedikit orang yang memanfaatkan waktu siang sebagai motivasi dan membangun semangat, mereka sangat memaksimalkan waktu yang ada untuk kepentingan yang bermanfaat. misalnya dengan membangun mental dengan asupan kata-kata bijak motivasi dan nasehat-nasehat mutiara.


Kata Kata Mutiara Siang Hari yang Indah
Kata Kata Mutiara Siang Hari yang Indah

Nah, buat kamu yang ingin mencoba membuat semangat yang membara disiang hari ? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Siang Hari yang Indah :

Pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabarannya, dan memaafkan dengan ketulusan.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Memaafkan adalah kekuatan terindah dari mereka yang berkasih sayang.

Memaafkan bukan berarti kamu lemah, namun karena kamu kuat dan cukup dewasa untuk mengerti bahwa orang membuat kesalahan.

Memaafkan memang tak akan bisa mengubah masa lalu, tapi pasti akan memperindah masa depan.

Semakin banyak kau bersyukur, semakin banyak berkatmu. Semakin banyak kau mengeluh, semakin banyak kekuranganmu.

Memaafkan itu sangat melegakan hati, bukan hanya untuk yg dimaafkan, tapi juga yg memaafkan.

Maafkan diri sendiri sebelum memaafkan orang lain. Mereka yg tak bisa memaafkan diri sendiri, tak akan bisa memaafkan orang lain.

Memaafkan adalah salah satu cara untuk dapatkan kedamaian jiwamu. Belajarlah memaafkan dan lanjutkan hidupmu. Maafkan untuk melupakan.

Adalah sikap yg kurang baik, jika kamu tidak mau memaafkan orang yg tulus meminta maaf dan telah mengakui kesalahannya.

Jangan hitung seberapa sering kamu memaafkan seseorang. Hitunglah seberapa sering Tuhan memaafkanmu.

Kamu tak akan selalu benar dalam melakukan segala hal. Salah adalah hal yang wajar. Maafkan dirimu, perbaiki, dan terus berusaha.

Jangan pernah lelah melakukan kebaikan, meski itu hanya hal yang kecil. Terkadang, hal kecil sekalipun mampu berikan bahagia di hati mereka.

Terkadang, keinginan hati tak harus selalu dituruti. Ada saat dimana kamu harus menggunakan logika agar hati tidak terluka.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Hampir semua orang bisa memaafkan dan melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.

Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.

Tak perlu terburu-buru mendefinisikan apa yang kamu rasa. Lebih baik menunggu lebih lama daripada akhirnya kamu yang terluka.

Jangan pernah memberi semua yang kamu miliki kepada dia yang kamu cinta, karena jika dia meninggalkanmu, kamu tak akan punya apa-apa.

Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama.

Kamu akan bertambah kuat dan dewasa jika kamu bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan dirimu.

Kebenaran dan kebaikan tidak perlu dipertanyakan, hanya perlu dilaksanakan dengan penuh keikhlasan.

Terkadang satu-satunya cara menyelesaikan masalahmu adalah dengan mengubah cara pandangmu. Itu saja cukup.

Tuhan akan memberikan apa yang kamu inginkan, jika apa yang kamu inginkan adalah sesuatu yang telah Tuhan persiapkan untukmu!

Rintangan apapun akan bisa kamu lewati jika kamu memiliki keyakinan. Kamu kuat karena kamu yakin. Kamu lemah karena kamu ragu.

Jangan menyerah jika impianmu belum terwujud. Dengan semangat dan berpikir positif, semua hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk tetap tegar menerima semua cobaan. Jangan Kau biarkan aku berputus asa.

Mereka yg tak menghargai atau mengakui keberadaan cinta, selalu berakhir menyesali ketidakhadiran cinta dalam hidupnya nanti.

Kabar buruknya, hidup tdk mudah. Kabar baiknya, km bisa mengandalkan Tuhan dan bukan dirimu sendiri.

Kadang tak peduli bagaimana seseorang telah menyakitimu, kamu maafkan mereka, karena kamu masih inginkan mereka dalam hidupmu.

Pria sejati hanya memberikan cintanya pada satu wanita. Dia tak akan menyakiti wanita karena dia mengerti rapuhnya hati mereka.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Terkadang, kamu harus melupakan apa yg kamu inginkan, hanya tuk bisa menemukan apa yg pantas kamu dapatkan.

Abaikan mereka yang melemahkanmu dalam kebaikan. Tetap upayakan yang terbaik. Karena sulit bukan berarti tidak mungkin.

Jangan habiskan terlalu banyak waktumu berharap memiliki apa yang tak kamu miliki, hingga kamu lupa menikmati apa yang kini kamu miliki.

Dalam hidup ini, jangan pernah lewatkan kesempatan untuk membuat dan melihat orangtuamu tersenyum atas apa yg kamu lakukan.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.

Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yg benar, bahkan jika tak ada seorangpun yg menghargai bagaimana sulitnya itu.

Tetap rendah hati, bahkan ketika kamu berhasil. Tetap percaya diri, bahkan ketika km gagal.

Tak perlu mencari alasan ketika berbuat salah. Tetapi akui, perbaiki, dan upayakan untuk tidak mengulangi kesalahan itu lagi.

Tidak akan terputus rezeki seseorang selama ia tidak meninggalkan doa kepada kedua orang tuanya. Yakini itu dengan keimanan.

Seorang pemenang adalah seseorang yang mempunyai tujuan pasti dalam hidupnya.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih masih beriku kesempatan melihat pagi. Berikan kebahagiaan pada mereka yg dalam kesedihan.

kamu ga bakal keliatan keren hanya karena kamu hafal teori. hidup butuh lebih dari itu.

Disetiap keputusasaanmu, teruslah berharap. Disetiap ada keraguan dalam hidupmu, kuatkan imanmu. Dan Tuhan akan selalu bersamamu.

Semakin km mengkhawatirkan masalahmu, semakin terlihat rumit masalahmu itu.

Ketika kamu berhenti memikirkan apa yang orang lain pikirkan, kamu dapat melangkah lebih jauh daripada yang kamu bayangkan.

Berikan cinta sepenuh hati, kamu mungkin terluka tapi buatmu dewasa. Maafkan, karena hatimu tak mampu berkata tidak

Jangan pernah biarkan hal buruk membuatmu semakin terpuruk. Jadikan mereka sebagai motivasimu tuk jadi pribadi yg lebih baik.

Seseorang yang mengakui kesalahan dan yang tulus ingin memperbaiki diri adalah seorang pemenang sejati.

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati.

Kadang, karena tak ingin menyakiti perasaan seseorang, kamu penuhi apa yg dia inginkan. Dan tanpa kamu sadari, dirimulah yg akhirnya terluka

Sayangi dan hormati kedua orang tuamu. Karena jika kau telah hilangan, penyesalanmu tak kan bisa membawa mereka kembali padamu.

Jangan pernah memberi harapan jika kau tak pernah yakin. Karena harapan yang disia-siakan itu menyakitkan.

Jangan menghakimi seseorang karena masa lalunya. Setiap orang pasti pernah salah. Dan setiap orang pasti bisa belajar dari kesalahannya.

Bijak bukan berarti tak pernah salah. Kaya bukan berarti tak pernah susah. Sukses bukan berarti tak pernah lelah.

Hanya karena belum meraih mimpimu, tak berarti hidupmu tak berarti. Hidupmu hanya tak berarti ketika kamu tak memiliki mimpi tuk diraih.

Km tak bisa slalu mengubah masalahmu, tp km bisa slalu mengubah caramu melihat masalahmu.

Belajarlah untuk melepaskan hal-hal yang terus membuatmu terluka, jika kamu memang berarti baginya, ia tak akan berikan luka.

Menghindari sesuatu tak selalu berarti kamu membencinya. Kadang itu jg berarti kamu menginginkannya, tapi kamu tahu itu tak baik tuk dirimu.

Salah satu hal yang membuat bahagia dalam cinta adalah ketika seseorang yang kita cinta menerima semua upaya terbaik kita apa adanya.

Tersenyumlah, bukan hanya karena kamu sedang bahagia, tapi karena dengan tersenyum kamu akan membuat dirimu bahagia.

Jangan pernah takut membuat kesalahan, karena selain itu, tidak ada cara lain untuk belajar bagaimana untuk jadi dewasa.

Orang Bijak adalah orang yang menyadari kesalahannya, berani mengakuinya, mau memperbaikinya dan mau belajar darinya.

Kadang kamu memilih untuk sendiri, karena kamu menunggu dia yang tetap cintaimu, meski tahu betapa sulitnya untuk bersamamu.

Berhentilah berusaha untuk lebih bijaksana dari orang lain, berusahalah untuk lebih bijaksana dari diri sendiri.

Jangan berbohong pada perasaanmu. Cepat atau lambat, itu akan menjadi hal yang paling kamu sesali.

Ayah adalah seseorang yang selalu percaya pada kemampuanmu, orang pertama yang selalu yakin bahwa KAMU BISA.

Setiap orang punya hari-hari buruk, tp km bisa mencoba utk memperbaikinya atau hanya menangisinya saja.

Sahabat adalah mereka yang ingin kamu menjadi pribadi yang lebih baik, dan untuk itu mereka tak pernah ragu untuk berkata kamu salah.

Kamu bisa memulai pagi ini dengan melanjutkan tidurmu dan terus bermimpi atau bangun dari tidurmu dan kejar impianmu.

Senyum itu indah, memberi damai di jiwa, membawa cinta ke hati. So, sudahkah kamu tersenyum hari ini?

Doaku siang ini: Tuhan, terima kasih atas indahnya pagi. Berkati segala aktivitasku hari ini, lindungi mereka yang kucintai.

Jangan biarkan dirimu terus terjatuh dalam masalah yang membebani hidupmu. Kamu harus bangkit untuk melawannya.

Percaya kata hatimu, bukan kata orang lain. Lakukan apa yg menurutmu benar, bukan apa yg menurut org lain benar.

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu. Dia hanya membuka tanganmu untuk menerima sesuatu yang lebih baik.

Tak peduli apa yg kamu lakukan, akan selalu ada yg tak setuju. Jgn mencoba menyenangkan semua orang. Lakukan saja apa yg kamu yakini benar.

Salah satu hal yang membahagiakan adalah ketika seseorang mengingat hal kecil tentangmu yang kamu pikir mereka tak akan mengingatnya.

Selalu luangkan waktu dan perhatianmu kepada mereka yang sedang membutuhkanmu, karena suatu saat nanti kamu juga pasti membutuhkan mereka.

Apapun yang terjadi dalam hidupmu, Tuhan punya rencana untukmu. Hal baik dan buruk telah direncanakan dengan akhir yang indah.

Orang bijak bukan berarti tak pernah salah. Mereka melakukan salah, tapi tak pernah kesalahan yang sama.

Tak ada yang salah dengan jatuh cinta, tapi jika kamu mencintainya melebihi kamu mencintai dirimu sendiri, kamu salah!

Hidup terlalu singkat hanya untuk penyesalan. Cintai mereka yang memperlakukanmu dengan baik. Lupakan mereka yang tidak.

Sebuah kata mampu membuat orang terluka, dan suatu saat kamu akan menyesalinya. Daripada menyakitkan, lebih baik menyemangatkan.

Terkadang yang sangat kamu butuhkan bukanlah seseorang yang pintar menasehati, tapi seseorang yang tulus mendengarkan.

Biarkan kesalahan mengajari dirimu, tp jgn biarkan ia menguasai hidupmu. Dgn begitu, kau selangkah lbh baik dr masa lalumu.

Selalu ada sisi baik dan buruk di dalam diri kita. Kita memilih sisi mana yg ingin kita kembangkan.

Tuhan pasti mendengar doamu, bahkan ketika kamu tak menemukan kata yang tepat, karena Tuhan selalu mendengar doa hati yang tulus.

Ketika kamu jujur dengan dirimu sendiri, kamu akan mudah jujur dengan orang lain. Kejujuran membantumu jalani hidup yang lebih damai.

Seburuk apapun masa lalumu, kamu bisa jadi orang yang baru hari ini. Kamu bisa mengubah hidupmu, karena kamu bisa mengubah pikiranmu.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas kebahagiaan yang telah Engkau berikan. Berikan aku kesabaran jalani hidup, kuatkan aku.

Jangan mengeluhkan harimu, kenanglah setiap senyum dan tangismu, karena senyum terindah dalam hidup hadir setelah air matamu jatuh.

Km yg menentukan seberapa besar atau kecilnya masalahmu. Semua tergantung dr caramu melihatnya.

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Mutiara Siang Hari yang Indah, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi untuk membuat semangat dari dalam hati. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai
> Kata Kata Bijak Motivasi Cinta
> Kata Kata Galau untuk Mantan
> Kata Kata Mutiara Buat Teman Sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar